Wednesday 19 November 2014

Tips Jitu Saat PDKT

Tips Jitu PDKT

IGLO - Sahabat IGLO tidak mudah untuk mendapatkan seseorang yang Anda sukai. Kesan yang Anda buat di awal, hampir selalu menentukan gagal atau berhasilnya Anda mendekati si dia.
Jika Anda benar-benar serius ingin memilikinya, Anda perlu mengetahui cara yang tepat saat pendekatan (PDKT). Seperti dilansir Boldsky, berikut ini tips untuk mendekati seseorang yang Anda suka.

Percaya diri 

Ini adalah syarat utama. Jangan kehilangan kepercayaan diri Anda. Yakinlah tentang diri Anda sejak awal, dan percaya apa yang telah Anda lakukan adalah benar.


Jangan sering balas SMS 

Ini bukan hanya tentang sering membalas SMS. Anda harus memastikan bahwa Anda juga hsrus menunggu lama membalas SMS. Membalas SMS agak telat akan bisa membuatnya penasaran. Jadi cobalah untuk tidak terburu-buru.

Jangan berlebihan 

Dalam proses pendekatan, Anda jangan berlebihan. Pastikan Anda tampil sesuai dengan karakter Anda dan tidak berpura-pura.

Bersikap menyenangkan 

Pastikan Anda tidak membuatnya jengkel atau merasa bosan. Tetap tenang. Masalah temperamen yang tidak bisa Anda kendalikan dapat menyebabkan situasi yang tidak diinginkan, atau malah bisa membuat rencana pendekatan Anda dengan si dia akan berantakan.

sumber

No comments:

Post a Comment