Monday 21 April 2014

Kamera Sony Alpha 77



InfoKitaKu - Sony Indonesia menghadirkan kamera dengan model A-mount terbaru yang diperuntukkan bagi fotografer profesional ataupun fotografer amatir yang ingin menghasilkan foto ber-standar tinggi. Yup, DSLR berjuluk Sony Apha 77 ini hadir dengan kemampuan yang menurut kami cukup untuk meng-upgrade penggunanya ke lvel Pro. Penasaran dengan fitur yang ada di dalamnya?

Comfortable Body

Bentuk  yang kokoh tidak melupakan struktur desain yang nyaman saat digenggam, kalau dilihat pada posisi pegangan terdapat beberapa lekukan untuk jari tengah dan jari manis, itu sebenarnya desain yang berfungsi memberikan pegangan yang kuat sehingga memberikan kenyamanan pada jari jempol dan telunjuk untuk pengoperasian saat sesi foto berlangsung.


Viewfinder Elektronik

Dilengkapi dengan viewfinder elektronik bertekenologi OLED yang cukup nyaman digunakan. Bagi yang belum terbiasa dengan sistem viewfinder elektronik ini, mode live view pada layar LCD dapat dimanfaatkan untuk membantu Anda dalam mengambil gambar.

Burst Shooting

Untuk kamera interchangeable lens yang memiliki sensor APS-C, kamera ini memiliki burst shooting cukup cepat yaitu sebanyak 12 fps. Kemampuan ini menjadikan  Sony Alpha 77 sebagai kamera dengan continuous shooting tercepat di dunia.

High ISO

Sony Alpha 77 menghadirkan rentang ISO yang cukup lebar, dari 100 hingga 16.000. Memiliki kecepatan rana hingga 1/8000 dan dilengkapi dengan front shutter curtain yang mencapai lag  time minimum hanya dalam waktu sekitar 0,050 detik. Anda juga akan menemukan opsi ISO Auto (Multi frame Noise Reduction) yang dapat dimanfaatkan untuk mengambil gambar di tempat yang sangat minim cahaya dengan tingkat noise yang minim.

Record Video

Untuk fitur video, Sony Alpha 77 mampu merekam film dengan mode interface dan progressive serta cinematic mode sebesar 24p, 60i dan 60p (NTSC) atau 25p, 50i dan 50p (PAL). Tersedia mode P/A/S/M dapat diseleksi saat perekaman video, yang memberikan kontrol sepenuhnya bagi pengguna apabila diperlukan, sehingga film yang Anda rekam dapat menghasilkan kualitas yang baik.

3-Way Tiltable LCD

Ini mungkin kamera pertama yang memiliki tiga langkah pemutaran posisi pada layar monitornya. Hal ini memungkinkan Anda memiringkan dan memutar monitor LCD dengan pandangan yang se-alami mungkin untuk memudahkan pengambilan gambar. LCD Alpha 77 memiliki luas 3 Inch dengan teknologi TFT, Xtra Fine LCD With Trublack untuk menampilkan detil tingkat tinggi.




Spesifikasi :


Dimension Approx. 142.6 x 104.0 x 80.9mm
Display 3.0-inch (100% field of view), 921,600-dot TFT, Xtra Fine LCD with TruBlack technology
Image sensor 23.5 x 15.6mm (APS-C type), Exmor APS HD CMOS sensor with RGB primary colour filter (Total: 24.7 megapixels; Effective: 24.3 megapixels).
Lens Sony A-mount lens, Minolta and Konica Minolta AF lenses
Video  Yes, 1920 x 1080 (50p/28Mbps/PS, 50i/24Mbps/FX, 50i/17Mbps/FH, 25p/24Mbps/FX, 25p/17Mbps/FH)

Sumber

No comments:

Post a Comment