Monday 21 April 2014

Smartfren kembali Luncurkan Seri Terbaru Andromax




JP - Operator berbasis CDMA, Smartfren kembali hadirkan smartphone terbarunya yang hadir sebagai penerus seri terdahulu, Andromax. Ke-empat seri yang diluncurkan ini, kini telah dilengkapi dengan Dolby Digital Plus untuk meningkatkan kualitas Audio.

“Produk smartphone baru yang diluncurkan Smartfren merupakan generasi lanjutan dari yang sudah ada sebelumnya. Seperti halnya Andromax C2, G2, i3 dan i3S yang telah dan mau habis di pasaran,” jelas Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren, di sela peluncuran produk, di Jakarta, Rabu (16/04).


Menurutnya, kali ini hadir dengan membawa teknologi yang lebih canggih, untuk memberikan pengalaman yang luar biasa. Sehingga, pengguna mendapatkan userexperience  yang nyata dalam gengamannya.

“Didalam seri terbaru ini, kami tanamkan teknologi suara Dolby Digital Plus, untuk memberikan pengalaman suara seperti halnya menonton bioskop di dalam gengaman,” jelas Djoko.

Untuk spesifikasinya sendiri, Andromax C2 tidak lah berbeda jauh dengan pendahulunya. Hanya kali ini, hadir dengan dukungan proseso Dual Core 1.2 GHz, dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Menggunakan LCD dimensi 4 inch dan kamera sebesar 3 MP.

Smartfren Andromax C2

Sedangkan untuk seri G2, didukung dengan prosesor Quad Core dengan dukungan layar 4.5 inch, dan memori internal 4GB dengan kamera sebesar 5MP. Dan untuk seri i3 dan i3S, merupakan dua seri dengan persenjataan yang sama.

 
Smartfren Andromax G2

Kedua seri i3 dani3S ini, dibekali dengan prosesor jenis Quad Core Snapdragon dengan dimensi layar 5.0 inch. Dengan kapasitas RAM sebesar 1GB, dan kamera utama resolusi 5MP. Meski demikian, kedua seri ini juga memiliki perbedaan yang cukup kental, dari rancangan fisik dan baterai.

Smartfren Andromax i3 dan i3s


“Keduanya memiliki rancangan fisik dan kapasitas baterai yang berbeda. berbentuk kotak dan memiliki kapasitas baterai 2.200 mAh untuk i3S, sementara I3 dibekali baterai 2.000 mAh,” tambah Hartadi Novianto, Bundling Product Department Head Smartfren.

Ke-empat smartphone terbaru ini, rencananya akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 750 ribu untuk seri C2 dan Rp 1.2 untuk seri G2. Sedangkan untuk Andromax i3 dan i3S, dibanderol dengan kisaran harga Rp 1.5 juta.


No comments:

Post a Comment